Kehilangan Tiga Anak, Pasangan Ini Malah Dianugerahi Anak Kembar Tiga
Sumber: Littlethings.com

Kata Alkitab / 20 September 2016

Kalangan Sendiri

Kehilangan Tiga Anak, Pasangan Ini Malah Dianugerahi Anak Kembar Tiga

Lori Official Writer
20172

Apa yang dialami Lori dan Chris Coble adalah pengalaman yang begitu menyakitkan. Kejadian ini terjadi pada bulan Mei 2007 silam, hari nahas ketika Lori mengemudi mobil bersama ketiga anaknya Kyle (5), Emma (4) dan Katie (2). Sayangnya, tanpa terduga sebuah truk derek yang membawa barang seberat 40 ribu pound menabrak bagian belakang mobil mereka.

Lori sama sekali tidak mengingat kronologi kejadian saat itu. Dia mengetahuinya justru dari orang-orang. Dia dan anak-anaknya saat itu lalu segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara Lori dalam kondisi kritis, Chris kemudian dihubungi dan diberitahukan bahwa nyawa anak-anaknya tak tertolong. Saat itulah pasangan ini kehilangan ketiga anak mereka sekaligus.

Tak terima dengan kenyataan pahit itu, Lori dan Chris lalu menuntut keadilan dan pertanggungjawaban dari supir truk tersebut. Sopir truk, Jorge Miguel Romero, yang dikenal suka ngebut-ngebutan, mengaku tidak terima dengan dakwaan pembunuhan ketiga anak-anak tak berdosa itu. Setelah membereskan kasus itu, Lori dan Chris kemudian mengkampanyekan tentang bahaya yang mengintai banyak pengemudi di jalanan karena kebiasaan ngebut para supir truk.

Namun, siapa sangka hanya berselang enam bulan setelah kejadian itu, mereka mendapat mujizat yang luar biasa. Lori kemudian mengandung anak kembar tiga. Persis seperti sebelumnya, mereka mendapat dua anak perempuan dan satu anak laki-laki lagi. Mereka percaya, ketiga bayi ini adalah keajaiban yang berasal dari ketiga anak-anak mereka yang sudah tiada.

“Anda bahkan tidak berpikir seperti itu. Jika Anda bisa merasakan mereka berada di suatu tempat mengawasi Anda, memperhatikan Anda, dan sesuatu seperti ini terjadi, sulit memikirkan bahwa entah bagaimana mereka tidak terlibat atas karya ini,” kata Chris.

Pada bulan Mei 2015, Ashley, Ellie dan Jake merayakan ulang tahun ketujuh mereka. “Saya pikir ini sebuah keajaiban. Saya pikir Kyle, Emma dan Katie punya hubungan dengan (keajaiban) ini. Saya pikir mereka membantu kami, saya pikir mereka yang membuat ini menjadi mungkin,” ucap Lori.

Meskipun saat ini Lori dan Chris sudah dianugerahi kembali tiga anak, namun kehilangan Kyle, Emma dan Katie tidaklah bisa digantikan dengan apapun. Cinta kasih ketiga buah hati mereka tersebut adalah kekuatan yang membuat pasangan ini terus melangkah maju dan melupakan masa lalu yang begitu pahit tersebut.

Apakah kisah nyata Lori dan Chris ini menginspirasi Anda? Jika ya, bagikan artikel ini kepada banyak orang di luar sana. Tuhan memberkati!

Sumber : Littlethings.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami